Pangkogabwilhan II Resmi Membuka Open Tennis Tournament Cup Tahun 2022.

Pangkogabwilhan II Resmi Membuka Open Tennis Tournament Cup Tahun 2022.

Makassar – Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) II Marsdya TNI Imran Baidirus, S.E., resmi membuka Open Tennis Tournament Piala Pangkogabwilhan II Cup Tahun 2022 di Lapangan Tenis Hasanuddin, Jl. Jend. Sudirman Makassar. Sabtu (16/07/2022).

Perhelatan Tenis Lapangan ini direncanakan akan digelar selama 3 hari tepatnya pada tanggal 15 hingga 17 Juli 2022, yang akan memperebutkan total hadiah sebesar 137.500.000 rupiah.

Sedangkan yang akan berlaga dalam turnamen ini diantaranya dari kalangan profesional dan eksekutif serta pejabat TNI-Polri, sebanyak 105 peserta.

Pangkogabwilhan II menuturkan bahwa turnamen ini merupakan wujud untuk mensosialisasikan tentang keberadaan Kogabwilhan II serta guna mencari bibit atlet muda untuk bisa lebih berprestasi lagi ditingkat Nasional.

“Kepada para atlet yang sudah ikut hadir saya pribadi mengucapkan selamat datang dan laksanakan kejuaraan dengan penuh jiwa sportifitas dan untuk mencari Bibit yang berbakat atlet petenis tingkat nasional,” Ungkapnya.

“Kogabwilhan II adalah kepanjangan tangan dari Mabes TNI di mana tugasnya sama yakni untuk menjaga keutuhan NKRI dan untuk mensosialisasikan sebagai Kotama Ops TNI, jadi para hadirin mohon mengetahui apa Pangkogabwilhan II itu, dan kami sangat berterima kasih juga karna para atlet muda-muda yang berbakat, sudah ikut andil untuk mengikuti kejuaraan ini,”Tutupnya.

Turut hadir pada kegiatan, Kepala Staf Pangkogabwilhan II Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa, Brigjen TNI Khairul Anwar Mandailing, S.H., M.Tr., Asops Kaskogabwilhan II selaku Ketua Panitia Pangkogabwilhan II Cup, Inspektur Kogabwilhan II Kolonel Tek Herry Pinehas S.S., S.E., M.M., MSc., Kapoksahli Kogabwilhan II Asintel Kas Kogabwilhan II Brigjen TNI Muhammad Ali, S.H., Aslog Kas Kogabwilhan II Marsma TNI Muhammad Heri Hercules, S.E., M.M.
https://www.instagram.com/p/CgEebrvPBgu/?igshid=MDJmNzVkMjY=

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*