KOGABWILHAN II LAKSANAKAN KEGIATAN TERITORIAL PERBATASAN WILAYAH NASIONAL TA.2022

KOGABWILHAN II LAKSANAKAN KEGIATAN TERITORIAL PERBATASAN WILAYAH NASIONAL TA.2022

Nunukan,  Pangkogabwilhan II Marsdya TNI Imran Baidirus, S.E, melaksanakan kegiatan Teritorial perbatasan wilayah nasional TA.2022 yang digelar di Aula Makodim 0911/Nnk, Kabupaten Nunukan Kalimantan Utara, Selasa 08/3/2022.

Dalam sambutannya yang dibacakan oleh Paban III/Tahwil Dan Taswilnas Spotwil Kogabwilhan II, Kolonel Inf Yoga Prawira Santika, S.Sos. Kegiatan Teritorial wilayah perbatasan di Kabupaten Nunukan yang akan dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 07 sampai dengan 09 Maret 2022 ini pada dasarnya memiliki beberapa tujuan, yang pertama mewujudkan peningkatan jiwa Nasionalisme khususnya terhadap komponen masyarakat diwilayah Kabupaten Nunukan dan sekitarnya.

Selanjutnya mewujudkan kondusifitas diwilayah perbatasan khususnya diwilayah Nunukan dan sekitarnya, serta untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat diwilayah Kabupaten Nunukan dan sekitarnya akan diisi dengan materi yakni sosialisasi dan penyuluhan tentang perkembangan situasi dan kondisi wilayah perbatasan di Indonesia dan sosialisasi wawasan kebangsaan dan nasionalisme dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan masyarakat. (pen kogabwilhan II)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*